Kelebihan Dan Spesifikasi Asus Zenfone 2

penasaran dengan fitur dan kelebihan asus zenfone 2 ,, setelah sukses dengan asus zenfone 4 dan asus zenfone 5 sekaligus asus zenfone 6 , nambah satu lagi nih dari keluarga zenfone , tentu namanya sudah sering kalian dengar , yups asus zenfone 2 , kok namanya malah makin turun ya , hehehe saya juga kurang tahu ini kenapa di namakan asus zenfone 2 , mari kita bahas apa sih fitur unggulan handphone besutan asus ini ,
Kelebihan Dan Spesifikasi Asus Zenfone 2
Inilah sekian banyak faktor yg menciptakan ZenFone 2 jadi salah satu telepon selular yg ditunggu-tunggu penggemarnya.
Kelebihan Dan Spesifikasi Asus Zenfone 2
1. Performa
Kepada hri ini, Asus meluncurkan 2 varian dari ZenFone 2 : ZE550ML & ZE551ML. Di antara keduanya, cuma ZenFone ZE551ML yg mempunyai RAM se gede 4GB. Walau demikian, faktor ini telah pass utk menjadikan Asus sbg pembuat mula-mula yg mengeluarkan hp pintar dgn RAM segede 4 GB. kini, ZenFone 2 ZE551ML pula ialah telephone seluler mula-mula & satu-satunya yg sudah memakai RAM segede 4GB.
Pemakaian RAM se besar 4GB berarti Kamu akan memanfaatkan sekian banyak penerapan kurun waktu yg bersamaan. Pihak Asus coba utk kekuatan ZenFone 2 dgn memakai 26 penerapan di kala yg bersamaan.
Kelebihan Dan Spesifikasi Asus Zenfone 2


2. ZenUI
Kamu akan melaksanakan personalisasi ZenUI. Terhadap UI ini, Kamu akan mengubah penampilan dari Wallpaper, Home screen & Lock screen. Bersama ZenUI, Kamu pula bisa melaksanakan perubahan kepada Icon, Kamu bahkan akan mengunduh Icon yg Kamu sukai dari Google Play Store. Pihak Asus menyampaikan bersama adanya feature ini, di inginkan para pembeli ZenFone 2 akan menyesuaikan gadget mereka cocok dgn kepribadian mereka.
Kamu serta sanggup mengubah resiko diwaktu Kamu melaksanakan Swipe. ZenFone 2 di lengkapi dgn 11 resiko yg sanggup Kamu memilih. Terhadap Lock Screen, Kamu akan meletakkan pintasan ke 3 penerapan yg berlainan. Namun bila Kamu merasa bahwa feature ini tak butuh, Kamu akan menonaktifkannya.

3. Camera
Ke-2 varian ZenFone 2 mempunyai camera belakang 13MP & camera depan 5MP. Camera ZenFone 2 mempunyai mode nomor wahid HDR, yg tentukan gambar yg Kamu dapat tampak amat rincian. ZenFone 2 pun mempunyai mode Low Light. Seperti namanya, mode ini mengijinkan Kamu utk membawa gambar bahkan kala cahaya yg ada tak terlampaui memadai. Sementara itu, camera depannya telah memakai lensa wide-angle. Aspek ini mengijinkan Kamu utk membawa selfie bersama tidak sedikit orang.

4. Kids Mode
ZenFone 2 di lengkapi bersama Kids Mode, maka Kamu tidak butuh lagi khawatir anak Kamu dapat membuka konten yg tidak pas bersama umurnya waktu Kamu meminjamkan telephone seluler Kamu kepada mereka. Dalam mode ini, Kamu bisa membatasi penerapan apa saja yg sanggup dipakai anak Kamu. Kamu bahkan akan membatasi kala seberapa lama anak Kamu bakal memakai mobile phone Kamu.

5. ZenMotion
Dgn ZenMotion, kala monitor mobile phone Kamu berada dalam kondisi tidak aktif, Kamu mampu menggambarkan satu huruf tertentu & penerapan yg sudah Kamu menentukan diawal mulanya bakal dengan cara automatic terbuka. Satu yg dicontohkan ketika peluncuran Asus ZenFone 2 merupakan jikalau Kamu menggambarkan huruf "C" sehingga dengan cara automatic camera ZenFone 2 dapat terbuka. Dengan Cara total, terdapat 6 huruf yg bisa Kamu alokasikan buat terhubung penerapan yg berbeda-beda. Keenam huruf tersebut yakni, W, S, e, C, V & Z.

6. BoostMaster Technology
Asus ZenFone 2 cuma memanfaatkan baterai dgn daya 3.000 MAh. Meski demikian, ASUS telah melengkapi ZenFone 2 dgn technologi BoostMaster. Tehnologi ini mengijinkan Kamu buat isikan baterai dari ZenFone 2 Kamu dgn serta-merta. Kamu bisa isikan baterai dari kosong sama sekali sampai mencapai 60 prosen cuma jangka waktu 39 menit.
Kelebihan Dan Spesifikasi Asus Zenfone 2
Kelebihan Dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Kelebihan Dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Reviewed by slamet on 8:26 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.